oleh

Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Mitrapost.com – Kembali bergulir, Liga Spanyol 2020-2021 malam ini, Sabtu (17/10/2020) bakal melibatkan dua skuad sepak bola Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Liga Spanyol memasuki hari keenam bakal dibuka dengan empat laga. Dua dari empat laga itu melibatkan dua kekuatan sepak bola Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid. Real Madrid akan menjamu tim yang baru “naik kelas” Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Duel Ronaldo vs Messi Terjadi Musim Ini

Diprediksi, laga ini bukanlah ancaman serius bagi Real Madrid. Pasalnya mereka sedang dalam tren positif di La Liga dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga sebelumnya. Catatan itu membuat Real Madrid kini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 10 poin.

Selain itu, El Real juga perkasa dalam rekor pertemuan mereka kontra Cadiz. Real Madrid tak pernah kalah dari Cadiz dari enam perjumpaan terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan dua seri. Kali terakhir Real Madrid kalah lawan Cadiz adalah pada Maret 1991. Kala itu mereka menyerah 0-1.

Baca juga: Drama Berakhir, Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Getafe juga lawan yang “enteng” bagi Barcelona. Mereka tidak pernah kalah dari Getafe dari 10 pertemuan terakhir di Liga Spanyol. Bahkan, Lionel Messi dkk pernah dua kali menang 6-0 atas Getafe. Itu terjadi pada musim 2014-2015 dan 2015-2016. Adapun tim besar lainnya, Atletico Madrid, bakal bertamu ke Estadio Balaidos, markas Celta Vigo. (AZ)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid dan Barcelona Bertemu Lawan Enteng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed