Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Mitrapost.com – Kembali bergulir, Liga Spanyol 2020-2021 malam ini, Sabtu (17/10/2020) bakal melibatkan dua skuad sepak bola Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Liga Spanyol memasuki hari keenam bakal dibuka dengan empat laga. Dua dari empat laga itu melibatkan dua kekuatan sepak bola Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid. Real Madrid akan menjamu tim yang baru “naik kelas” Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Duel Ronaldo vs Messi Terjadi Musim Ini

Diprediksi, laga ini bukanlah ancaman serius bagi Real Madrid. Pasalnya mereka sedang dalam tren positif di La Liga dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga sebelumnya. Catatan itu membuat Real Madrid kini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 10 poin.

Baca Juga :   Benzema jadi Juru Selamat Real Madrid

Selain itu, El Real juga perkasa dalam rekor pertemuan mereka kontra Cadiz. Real Madrid tak pernah kalah dari Cadiz dari enam perjumpaan terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan dua seri. Kali terakhir Real Madrid kalah lawan Cadiz adalah pada Maret 1991. Kala itu mereka menyerah 0-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati