Bobol Lab Sekolah, Pencuri Gondol Ratusan Tablet di SMP Serang

Serang, Mitrapost.com Kebobolan Maling, ratusan tablet dan belasan laptop milik Sekolah Menengah Pertama ( SMP) 2 Cirauas, di Kampung Kalang Anyar, Desa Tirem Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Serang, raib dibawa pencuri, Kamis (15/10/2020).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Asep Nugraha Jaya mengaku belum mengetahui detail terkait kasus itu.

“Saya belum tahu, belum ada laporan ke saya. Kapan kejadiannya? apa saja yang hilang?” ujar.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan sementara polisi, sebanyak 119 unit tablet dan 19 unit laptop dibawa kabur pelaku. Diduga pelaku mencokel jendela untuk masuk ke dalam laoboratorium sekolah.

“Yang diambil oleh pelaku 119 unit tablet merek Zyrex dan 19 unit laptop merek Lenovo. Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela dengan linggis kemudian masuk ke ruangan lab komputer,” kata Kapolsek Pontang Iptu Sudibyo Wardoyo saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :   Jadi Saksi Kasus Suap PDAM, Plt Bupati dan Sekda Kudus Mangkir

Baca juga: 10 Pelaku Curanmor di Bandara Soetta Dibekuk Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati