Dewan Pati Minta Pemda Prioritaskan Sektor Pertanian dan Perikanan

Pati, Mitrapost.com Fraksi PKB DPRD Pati berharap sektor pertanian dan perikanan masuk dalam skala prioritas pemerintah daerah. Hal tersebut mengingat potensinya yang luar biasa di Bumi Mina Tani ini.

Haryono mengatakan jika slogan ‘Bumi Mina Tani’ yang menjadi identitas Kabupaten Pati dapat diwujudkan. Sebab dalam kata lain slogan tersebut merupakan semboyan, cita-cita dari pemerintah awal Kabupaten Pati yang ingin memajukan dan menyejahterakan daerah lewat hasil bumi pertanian dan perikanan.

“Sehingga sektor pertanian dan perikanan diharapkan mendapat prioritas khusus dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Pati,” terangnya dalam rapat penyampaian pandangan umum fraksi bersama jajaran Pemda.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Haryanto mengatakan telah mengalokasikan dana melalui RABD 2021 di sektor pertanian dan perikanan.

Baca Juga :   Petugas Medis Wajib Jelaskan Ketentuan Pelayanan Kesehatan Kepada Pasien

“APBD tahun anggaran 2021 sudah mengalokasikan untuk progam atau kegiatan disektor pertanian, diharapkan dapat menunjang peningkatan kesejahteraan petani,” pungkasnya. (ADV/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati