Dewan Pati Usulkan Metode Ini untuk Pacu Kualitas ASN dalam Melayani Masyarakat

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai perlunya peningkatan kualitas pelayanan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pati.

Terutama di bidang pelayanan publik. Seperti pengurusan dokumen administrasi kependudukan (Adminduk), pengurusan sertifikat tanah, pelayanan perizinan mendirikan bangunan hingga kemudahan membayar pajak.

“Perlunya peningkatan dalam pelayanan masyarakat dan pembinaan birokrasi secara ideal di Kabupaten Pati,” ujar anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muslihan, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

“Terutama permasalahan pelayanan administrasi kepada masyarakat yang bermasalah, meliputi KTP, Sertifikat Tanah dan lain-lainnya,” lanjut Muslihan.

Baca juga: Rambu-rambu Kuning, Pelayanan Publik di Rembang Dinilai Kurang Maksimal

Baca Juga :   Setelah Terjadi Kebakaran Kapal di Juwana, Dewan Pati Minta Pemkab Siapkan Damkar Stand by di Pelabuhan

Pihaknya pun mengusulkan Pemerintah Kabupaten Pati menerapkan sistem reward and punishment. Yaitu memberikan penghargaan kepada karyawan yang berkinerja baik dan berprestasi serta memberikan sanksi bagi karyawan yang kinerjanya dibawah standar atau kurang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati