Pjs Bupati Rembang Imbau Warga Tetap Wapada Saat Perjalanan ke Luar Kota

Rembang, Mitrapost.com – Kasus Covid-19 di Rembang hingga hari ini mengalami penurunan cukup drastis. Berdasarkan data dari  web resmi Covid-19 Rembang, terbaru menyisakan 55 pasien.

Meski begitu, Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur tetap mengimbau terkait mobilitas warga Rembang. Terutama dalam perjalan ke luar kota, termasuk kota tetangga seperti Pati dan Blora.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Sebut Tiga Potensi Komoditas Tanam Terbesar di Rembang

Ia mewanti-wanti masyarakat Rembang tetap berhati-hati untuk ke dua kota tersebut. Pasalnya, dalam peta Jateng, Pati dan Blora masih dikategorikan sebagai zona merah.

“Posisi kita sudah kuning, mudah-mudaha hijau. Tapi kita waspadai bersama bahwa Kabupaten Pati dan Blora masih merah membara,” tuturnya, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :   News Grafis : Hadapi DBD, Pemkab Rembang Galakkan Penanganan Jumantik Secara Door to Door

Baca juga: Jelang Masa Tanam, Pjs Bupati Rembang Ingatkan Ketersediaan Pupuk

Ia berharap, warga dari Pati dan Blora untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini karena kekhawatiran potensi melonjaknya kasus Covid-19 di Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati