Pjs Bupati Rembang Lantik Forum Genre Periode 2020 – 2022

Rembang, Mitrapost.com – Bertempat di Sanggar Budaya Kabupaten Rembang, Pjs Bupati Rembang Imam Maskur melantik Forum Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Rembang, Sabtu (17/10/2020).

Dalam acara yang dihadiri 50 orang tersebut, Imam Maskur menyampaikan pesan kepada para anggota yang baru dilantik periode 2020-2022, untuk melakukan kerja maksimal terkait progam yang akan dijalankan nantinya.  Program tersebut meliputi, pencegahan pernikahan anak di bawah umur, pencegahan HIV, dan progam lainya.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Imbau Warga Tetap Wapada Saat Perjalanan ke Luar Kota

Pjs Bupati menilai, pencegahan tersebut untuk membentuk generasi yang matang dalam menghadapi kehidupan mendatang. Utamanya, mengatasi banyaknya pernikahan di usia dini.

Baca Juga :   Tak Ada Izin Keramaian Malam Tahun Baru 2021, Sejumlah Tempat Wisata Rembang Ditutup

“Tolong untuk menyolisasikan dengan maksimal. Terutama program pemerintah tentang mencegah pernikahan remaja.  Jadi anak putri-putri nikahnya ditunda dulu, menunggu umur 21 dan yang laki-laki umur 25,” tuturnya, Sabtu (17/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati