PKB Meminta Penanganan Dampak Covid-19 Menjadi Prioritas RAPBD 2021

Pati, Mitrapost.com – Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati sampaikan keprihatinannya terhadap Kabupaten Pati atas konversi dari daerah aman menjadi daerah berbahaya Covid-19 di Jawa Tengah.

“Kami sampaikan keprihatinan kami karena sampai saat ini secara global pandemi Covid-19 masih mengalami peningkatan yang sangat memprihatinkan,” kata anggota DPRD Pati dari Fraksi PKB, Muntamah dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati belum lama ini.

Baca juga: Dewan Pati Usulkan Metode Ini untuk Pacu Kualitas ASN dalam Melayani Masyarakat

“Ditambah lagi Kabupaten Pati yang sebelumnya merupakan salah satu daerah aman di Jawa Tengah menjadi daerah yang berbahaya,” tambahnya.

Dilatar belakangi hal tersebut, mewakili Fraksi PKB, Ia menyampaikan agar prioritas RAPBD tahun 2021 difokuskan pada pemulihan dampak Covid-19.

Baca Juga :   Cerita Satu Keluarga ODP Covid-19 yang Jalani Karantina di Hotel Kencana

“Dalam mencermati nota keuangan RAPBD tahun 2021 perlu kami sampaikan, prioritas anggaran RAPBD  tahun 2021 hendaknya lebih terfokus pada pemulihan ekonomi yang selama pandemi ini mengalami keterpurukan, sebagaimana kita rasakan bersama kondisi ekonomi masyarakat di Kabupaten Pati sangat membutuhkan perhatian,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati