Video : Diduga Mesin Jet Mati, Pasutri Asal Semarang Hilang di Perairan Banyuwangi

 

Banyuwangi, Mitrapost.com – Pasangan suami istri asal Semarang hilang saat mengendarai jet pribadi di Perairan Laut Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (16/10/2020) sore. Hingga hari ini keduanya belum ditemukan.

Koordinator Pos SAR Banyuwangi Wahyu Setia Budi di Banyuwangi mengatakan pasangan suami istri yang dinyatakan hilang saat mengendarai jet ski pribadi itu, Agus Ardianto (39) dan istrinya Raras (35), wisatawan asal Semarang, Jawa Tengah.

“Kami mendapatkan Informasi dari Mas Arie, yang merupakan teman dari Agus Ardianto (korban dalam pencarian) sekitar pukul 16:50 WIB. Selanjutnya Basarnas berusaha melaksanakan proses evakuasi menggunakan kapal cepat rigid inflatable boat (RIB),” katanya, Sabtu (17/10/2020)

Akan tetapi, lanjut dia, pencarian dan evakuasi yang dilakukan pada Jumat (16/10) malam dihentikan karena cuaca tidak mendukung dan ombak di perairan Bangsring cukup besar serta membahayakan tim SAR.

Baca Juga :   Video : Hari Kesehatan Nasional, Dewan Ajak Masyarakat Hidup Bersih untuk Atasi Pandemi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati