Baru 3 Hari Dibuka Pendaftar Bantuan UMKM di Pati Capai 556

Pati, Mitrapost.com Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati mengungkapkan sudah ada 556 pengusaha yang mendaftar untuk menerima bantuan UMKM tahap II sejak pembukaan pada 16 hingga 19 Oktober 2020.

“Sejak Jumat, 16 Oktober sampai sekarang sudah ada 556. (Itu) sampai jam 10.00 ini. Ini ada yang daftar 4 kali. itu belum kami verifikasi,” ungkap Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Hendri Kristianto saat ditemui di kantornya, Senin (19/10/2020).

Selain menampung para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan bantuan ini, pihaknya juga diminta untuk memverifikasi para pelaku UMKM, apakah telah sesuai kriteria atau tidak. Apabila masuk kriteria, nantinya pihaknya akan mengusulkan ke Kementrian Koperasi dan UKM untuk diberikan bantuan.

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Dewan Usul Ada Integrasi antar Pelaku Usaha

“Nanti hari Rabu atau Kamis akan kami kirim ke Kementrian Koperasi dan UMK,” katanya.

Baca juga: Cegah Kerumunan, Pendaftaran Bantuan UMKM Tahap II di Pati Lewat Online

Kris mengungkapkan pendaftaran bantuan sebesar Rp 2,4 juta ini akan ditutup pada 26 November 2020. Sebelum penutupan itu, ia mempersilahkan pelaku UMKM untuk mengajukan kepada pihaknya melalui link https://bit.ly/BPUMDinkopPati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati