oleh

Ketua KONI Jepara Beri Dukungan Kepada Atlet Sepak Takraw Jepara

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – PSTI ( persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kabupaten Jepara menggelar seleksi puslatkab ( pemusatan latihan kabupaten) sepak takraw untuk menghadapi porprov 2022 di GOR sepak Takraw Welahan Jepara.

Sebagai salah satu cabang andalan Jepara di Porprov, sepak takraw intensif melakukan seleksi dan latihan. Pada kesempatan ini ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar mengunjungi dan memberikan arahan untuk atlet sepak takraw Jepara, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Kasus Covid-19 Berkurang, Pemkab Jepara Optimis Menuju Zona Kuning Bulan Oktober

Dalam kunjungan ini, Ketua KONI Jepara, H. Syamsul Anwar didampingi oleh wakil ketua 1 PSTI Jepara, Musthakim dan tim pelatih antara lain: Rifai, Noor Cholis, Panji Kerso, Sukamto Dani Slamet, dan Suko Hartono.

Baca Juga :   Kabupaten Pati dan Jepara Berebut Gelaran Pembukaan Porprov 2022

Dalam kunjungannya  ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar memberikan dukungan  semangat dan juga insentif.

Baca juga: Membumikan Sepak Takraw di Jepara, PPOP dan PPAP Anjangsana ke Desa

“Dengan kemungkinan diselenggarakannya cabang sepak takraw Porprov di Jepara, tentu kami berharap prestasi dalam peraih medali” ujar H.Syamsul Anwar.

Ketua KONI Jepara juga optimis akan hasil yang diraih sepak takraw Jepara di Porprov 2022.

“Dukungan langsung penonton dan persiapan puslatkab sejak awal bagi atlit Jepara peraih medali Porprov 2018, PON, Sea games, Asian games dan rata- rata puslatkab atau mayoritas dihuni atlet sepak takraw, tentu bisa menjadi modal dalam kesuksesan tim sepak takraw dalam Porprov yang akan datang” ujar mantan ketua Askab PSSI Jepara.

Baca Juga :   Dewan Minta Pengurus Cabor Tetap Buka Latihan untuk Atlet

Di akhir pesannya, ketua KONI Jepara berharap latihan tetap jalan terus meski dalam suasana pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral