Nyatakan Dukungan, SPI Siap Hantarkan Harno – Bayu Menuju Kursi Pemimpin

Rembang, Mitrapost.com – Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Rembang menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Harno – Bayu di Pilkada Rembang 2020.

Ketua Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Rembang Mahmudi mengatakan, problematika utama yang dihadapi oleh petani di Rembang yaitu menyangkut ketersediaan air irigasi. Akibatnya sektor pertanian sulit untuk berkembang seperti daerah lain.

Baca juga: Video : Millenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Pasangan Harno-Bayu

“Persoalan air selalu menjadi antiklimaks. Butuh kebijakan serius dari pemangku kebijakan,” kata Mahmudi, Selasa (20/10/2020).

Menurut Mahmudi, Rembang saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan cepat dalam mengambil keputusan. Termasuk memberikan solusi terhadap persoalan air irigasi untuk pertanian.

Baca Juga :   Ratusan Mantan Kades Rembang Sepakat Dukung Harno - Bayu

Baca juga: Milenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Harno – Bayu

“Program embungisasi yang ditawarkan oleh Harno-Bayu sangat relevan untuk kebutuhan irigasi, yang selama ini menjadi kesulitan utama petani,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati