Pjs Bupati Rembang Apresiasi Baznas Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur mengapresiasi peran Baznas dalam membantu pengentasan kemiskinan di masa pandemi.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Gedung Bupati lantai VI, Rabu (21/10/2020). Imam Maskur menilai peranan Baznas sangat membantu masyarakat melewati masa sulit di tengah pandemi.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Berharap Partisipasi Warga di Baznas Meningkat

“Saya juga sampaikan matur suwun untuk Baznas Kabupaten Rembang ikut serta memuat jaring pengaman sosial melalui pemberian bingkisan atau bantuan sosial bagi yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Imam maskur menilai, keikutsertaan Baznas dan beberapa lembaga di Rembang ikut serta dalam menurunkan angka Covid-19. Tren ini ditunjukan dengan peralihan daerah zonasi Rembang yang kini berada di zona kuning.

Baca Juga :   Siapkan Penerapan Tilang Elektronik, Rembang Bakal Berlakukan Pra E-Tilang

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Lantik Forum Genre Periode 2020 – 2022

Selain itu, Imam Maskur kembali menegaskan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.  Ia meyakinkan dengan melakukan kegiatan yang ada selama 2 bulan, angka Covid-19 di Rembang akan terus turun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati