Jasad Wanita yang Ditemukan dalam Mobil Terbakar Adalah Korban Pembunuhan

Sukoharjo, Mitrapost.com Hasil penyelidikan Kepolisian Resor Sukoharjo menunjukkan jasad Yulia (42) yang ditemukan terbakar di dalam mobil pada Selasa (20/10/2020) malam, merupakan korban pembunuhan. Polisi juga telah mengantongi identitas pelaku.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Namun, Bambang memastikan pelaku sudah teridentifikasi.

“Kami sudah identifikasi pelaku. Tapi masih kita lakukan pemeriksaan terus,” kata Bambang saat dijumpai di Mapolres Sukoharjo, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

Hingga saat ini sudah ada delapan saksi yang diperiksa polisi. Mereka terdiri dari keluarga hingga masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :   Taj Yasin Imbau ASN Maksimalkan Digitalisasi Pelayanan Publik

“Pemeriksaan sudah ada delapan saksi, dari keluarga maupun warga yang melihat atau di sekitar TKP,” ujar dia.

Seperti diberitakan, korban ditemukan di dalam mobil terbakar itu ditemukan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus kebakaran mobil tersebut. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati