oleh

Kantor Sekretariat MWC NU Trangkil Dibangun, Ini Harapan Dewan Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Pati, Haryono berharap dibangunnya kantor sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Trangkil menjadi tempat konsultasi hal sosial keagamaan.

Hal tersebut disampaikan Haryono yang turut menjadi saksi peletakan batu pertama pembangunan kantor MWC NU Trangkil pada Kamis (22/10/2020).

“Mohon doanya semoga pembangunan gedung MWC NU ini berjalan lancar dan barokah,” ujarnya di Pati saat dihubungi, Jumat (23/10/2020).

Peletakan batu pertama pembangunaan tersebut sekaligus memperingati Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2020.

“Harapan kedepan semoga kantor ini nantinya bisa berguna untuk sesama dan bisa membantu masyarakat dalam hal pembahaan ilmu keagamaan,” harapnya.

Baca juga: Fasilitasi Kegiatan Sosial Keagamaan, MWC NU Trangkil Bangun Kantor Skretariat

Sementara itu Wakil Rois Syuriah NU Pati, Abdul Masjid menjelaskan pembangunan kantor WWC ditujukan sebagai tempat rapat dan pertemuan dalam urusan sosial keagamaan.

“Baru Kemarin diadakan peletakan batu pertama oleh Rois Syuriah NU cabang pati,” ujar Abdul Masjid yang juga pembina pembangunan kantor MWC NU Trangkil, Jumat (23/10/2020).

Segala keperluan pembangunan, lanjutnya, dipersiapkan jauh hari sebelumnya mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya.

“Pembangunan kantor MWC NU ini murni dilakukan dengan biaya swadaya. Adapun dana dari swadaya warga nahdliyin di Kecamatan Trangkil,” imbuhnya.

Rencananya kantor MWC NU Kecamatan Trangkil akan dibangun kantor dan aula 2 lantai di atas tanah seluas 384 m2 dengan biaya sekitar 1 miliar rupah. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait