oleh

Kepala Staf Koarmada II Berikan Motivasi Kepada Casis Dikreg Seskoal

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Surabaya, Mitrapost.com – Sebanyak 25 Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Mayor dari beberapa satuan kerja Koarmada II mendapatkan pengarahan dan motivasi untuk bersemangat, konsentrasi dan menjaga kesehatan selama mengikuti seleksi Dikreg Seskoal Angkatan LIX TA 2021 oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Teguh Isgunanto bertempat di Driving Golf Koarmada II, Ujung Surabaya pada Kamis (22/10/2020).

25 Pamen ini merupakan Perwira terbaik di Koarmada II yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Dikreg Seskoal Angkatan LIX TA 2021 yang akan dilaksanakan di Bumi Cipulir, lokasi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).

Baca juga: Jadi Tuan Rumah Perayaan Hari Habitat Dunia, Pemkot Surabaya Fasilitasi Swab Gratis

Baca Juga :   TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Resmi Dibuka, Sasar Dua Desa di Pati

“Jaga semangat dan konsentrasi, serta fokus belajar dan berlatih karena pendidikan Sesko TNI AL ini akan menguras banyak tenaga dan pikiran selama kurun waktu yang tidak singkat. Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME, dan jadikan dukungan moril keluarga di rumah sebagai salah satu motivasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam menempuh pendidikan,” ujar Laksma TNI Teguh dalam pengarahannya.

“Tetap jaga kesehatan dan hindari makan makanan yang mengandung banyak lemak yang bisa meningkatkan kadar kolesterol, asam urat, gula darah dan darah tinggi serta siapkan jasmani sebaik mungkin, tetap laksanakan protokol kesehatan terlebih lagi jangan sampai terpapar covid-19 dalam situasi pandemi seperti saat ini. Karena hal ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni dalam pembangunan SDM TNI AL yang unggul,” lanjut Laksma TNI Teguh.

Baca Juga :   Masih Komunikasi dengan Mantan, Pria Surabaya Ini Aniaya Pacarnya

Sebagai penutup Kasarmada II berpesan agar para Casis bisa menjaga nama baik Koarmada II dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar aturan sampai dinyatakan lulus ujian dan menjalankan pendidikan di Seskoal. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati