Kepergok Curi Gabah, Pelaku Tinggalkan Motor dan Barang Curian

Purbalingga, Mitrapost.com Kepolisian Resor Purbalingga masih menyelidiki kasus pencurian gabah di tempat penjemuran padi tepi jalan Mayjend Sungkono Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga.

Peristiwa tersebut diketahui saat pelaku kepergok oleh penjaga malam perumahan pada Jumat (23/10/2020) dini hari.

Terduga pencuri yang saat itu sedang memasukkan padi ke dalam karung plastik dipergoki penjaga malam perumahan bernama Jumari (42) warga desa setempat. Saat didekati, terduga pencuri yang diketahui berjenis kelamin laki-laki kemudian kabur dan lari ke persawahan.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kalimanah Polres Purbalingga. Polisi mencoba melakukan pengejaran dan pencarian pelaku bersama warga setempat.

Baca juga: Produksi Gabah Kering Kabupaten Pati Diprediksi Meningkat Hingga 30 Ribu Ton

Baca Juga :   Nyamar Jadi Pemulung, Aksi Pria Curi Motor Kepergok Warga Hingga Dihajar Massa

Dalam prosesnya keberadaan pelaku tidak ditemukan. Namun di sekitar TKP ditemukan sepeda motor yang diduga milik pelaku pencurian. Di dekat sepeda motor ditemukan juga satu karung plastik berisi gabah dan dua buah karung plastik kosong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati