Libur Panjang, Polda Jateng Dirikan Posko Pemantauan Jalan dan Objek Wisata

Semarang, Mitrapost.com Menjelang libur panjang mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020, Polda Jawa Tengah bersama Kodam IV Diponegoro mulai mempersiapkan  operasi pengamanan dan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan, petugas gabungan akan membuat posko pemantauan jalan dan objek wisata selama libur panjang akhir bulan Oktober ini.

“Pos pantau tersebut didirikan untuk melihat kenaikan volume arus lalu lintas dan melakukan rekayasa lalu lintas, bilamana terjadi kenaikan jumlah kendaraan. Untuk kewilayahan kami berkoordinasi dengan kewilayahan (Polres), kita lakukan pos bergerak, nanti kita mobile,” ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Ia menjelaskan, selain pengamanan dan lalu-lintas, pihaknya juga akan fokus pada protokol kesehatan Covid 19. Semua kendaraan dan masyarakat yang masuk wilayah Jawa Tengah akan dicek penggunaan masker.

Baca Juga :   Samsat dan Satlantas Pati Buka Pelayanan SIM, BPKB dan STNK saat Libur Panjang

Baca juga: Sambut Libur Panjang, Pemkab Pati Perpanjang Gerakan Pakai Masker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati