oleh

PS HW Plajan Juarai Trofeo Maestro Cup di Tubanan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com Persatuan sepakbola Hizbul Wathan (PS HW), klub kebanggaan warga desa Plajan Pakis Aji berhasil menjuarai pertandingan segitiga Trofeo Maestro Cup di Tubanan Kembang Jepara, Minggu (25/10/2020). Pertandingan juga diikuti oleh PS HW Plajan, Maestro  Wedelan United, Damarjati FC.

Pertandingan dilaksanakan dengan format 2×30 menit. Pada pertandingan perdana PS HW Plajan kalah atas Maestro Wedelan United 2-0, pertandingan kedua PS HW Plajan mengalahkan Damarjati FC 4-0 dan laga terakhir Maestro Wedelan United dikalahkan Damarjati FC 1-0.

Ketiga tim meraih 3 angka namun PS HW Plajan unggul dalam jumlah gol sehingga keluar sebagai juara.

“Alhamdulilah kita juara. Sangat puas sekali melihat permainan PSHW hari ini, walaupun masih ada catatan untuk kiper di babak pertama, namun tetap ada evaluasi,” ujar Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono usai pertandingan.

Baca Juga :   ISSI Bentuk Kepengurusan Baru, Upayakan Trek Baru di Olahraga Sepeda

Baca juga: Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Diwawancara terpisah petinggi desa Plajan, H. Kartono, mengimbau agar kerjasama tim lebih ditingkatkan.

“Tanggapan sementara untuk anak-anak kita menurut saya harus ditingkatkan kekompakannya di dalam permainan, team work. Saya belum bisa banyak komentar karena tidak melihat permainan anak-anak tadi,”

“Secara nilai gol, iya Plajan lebih unggul. Tetapi dari kapasitas permainan dari masing-masing tim kan juga harus dievaluasi,” terang Kades Plajan yang juga mantan atlet bola voli ini.

Dalam kejuaraan ini tetap dilakukan sesuai prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Timnas U-19 Tahan Imbang Qatar dengan Perolehan 1-1

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral