Resmikan Gedung Diniyah di Desa Kajar, Pjs Bupati Rembang Beri Apresiasi

Rembang, Mitrapost.com – Pembangunan gedung Madrasah Diniyah An-Nuriyyah Desa Kajar mendapat pujian dari Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur. Pasalnya, tak hanya mengandalkan anggaran Dana Desa, gedung dengan empat kelas yang ditaksir menghabiskan dana Rp200 juta itu bisa berdiri kokoh atas kerjasama warga sekitar.

Dalam peresmian gedung Madin, Jum’at sore (23/10/2020) Imam Maskur berharap desa-desa lain bisa meniru pemerintah Desa Kajar yang bisa mengajak warga bergotong-royong melakukan kegiatan atau pembangunan untuk kemaslahatan bersama.

Baca juga: Kantongi Surat Izin Mendagri, Pjs Bupati Rembang Ikuti Pembahasan Raperda

“Jadi Pak Kades, jenengan mancing masyarakat, saya ada dana Rp100 juta untuk TPQ nanti. Selanjutnya bareng- bareng wali muridnya iuran,” ujarnya.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Rembang : Kenang Jasa Pahlawan Sepanjang Masa

Lebih lanjut, Imam Maskur berharap kepada masyarakat bisa memanfaatkan gedung madrasah yang jadi itu dengan sebaik- baiknya. Sehingga, warga yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan gedung mendapatkan pahala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati