Amankan Demo, 10 Petugas Lapangan Dishub Bogor Positif Covid-19

Bogor, Mitrapost.comSebanyak 10 petugas lapangan yang mengamankan aksi demo tolak pengesahan UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu terkonfirmasi positif Covid-19.

Petugas Dishub yang positif Corona tersebut kini sedang menjalani isolasi di Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Kabupaten Bogor.

“Ada 10 untuk data sementara yang masuk petugas Dishub yang positif Covid-19. Kita sudah isolasi di Lido (BNN), dan untuk kontak erat sudah di swab pagi tadi,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim melansir detikcom, Selasa (27/10/2020).

Dedie menyebut, 10 orang yang terkonfirmasi positif Corona itu merupakan petugas lapangan yang sempat ikut melakukan pengamanan aksi demo mahasiswa memperingati satu tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Siswa Ditangkap Saat Demo Tolak UU Cipta Kerja, Ganjar: Lebih Baik Diedukasi

“Mereka (petugas Dishub yang positif Corona) petugas lapangan. Tertular dari lapangan. Mereka yang ikut bertugas saat Demo omnibus law,” kata Dedie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati