Video : Warga Rembang Laporkan Dugaan Keterlibatan Kampanye ASN

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah warga Rembang datangi kantor Sekda dan Bawaslu Kabupaten Rembang pada Selasa (27/10/2020). Hal ini dilakukan dalam rangka pelaporan dugaan ASN melakukan kampanye bersama calon bupati pertahana nomer urut 2.  “Dalam rangka menyampaikan dugaan beberapa kampanye yang dilakukan oleh beberapa oknum ASN dilingkup pemkab Rembang,” jelas Ponco Supriyadi salah satu perwakilan warga Rembang, Selasa (27/10/2020).

Liat juga : Video : Punya Banyak Massa, Hafidz-Hanis Optimis Menang Pilkada 2020

Ponco menjelaskan yang bersangkutan menjabat sebagai kepala sekolah serta guru di Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. “Sesuai data yang kami sampaikan yang bersangkutan sebagai kepala sekolah PAUD dan guru di  Kecamatan Gunem. Sementara sesuai laporan ada dua orang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : SMP N 1 Kudus Adakan MPLS Daring

Lebih lanjut, Ponco mengungkapkan kampanye dilakukan di rumah salah satu terlapor yang dihadiri langsung oleh calon bupati pertahana, Hafidz. “Harapannya dari pihak Bawaslu ada tindak lanjut. Upaya-upaya yang dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati