Hadapi Libur Panjang, Karangjahe Tak Terapkan Skema Khusus

Rembang, Mitrapost.com – Menghadapi hari libur panjang, pantai wisata Karangjahe tak terapkan skema khusus.  Hal tersebut diakui oleh Alfin selaku bendahara Pantai Karangjahe.

Alfin menilai persiapan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah sudah diterapkan jauh-jauh hari. Terutama dalam penggunaan protokol kesehatan sejak Agustus kemarin.

Baca juga: Video : Sebagian Pati Zona Merah, Aksi Tolak KAMI, Pasar Lasem Tutup, Karangjahe Tutup,dll-Mitrapost Sepekan

“Kalau persiapan khusus gak ada. Kalau persiapan untuk menghadapi liburan penerapan protokol kesehatan seperti yang sudah ada.  Standar pengunjung dan petugas harus memenuhi protokol kesehatan,” tuturnya pada Selasa (27/10/2020).

Sebelumnya, Pantai Karangjahe menerapkan pembatasan jumlah pengunjung dan pengurangan jam kunjung, awalnya ditutup pada pukul 18.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :   Pandemi, Pembayaran Klaim BPJamsostek Rembang Tembus 29,4 Miliar

“Kalau itu sudah di atur. Kita memang dibatasi pengunjung 50 persen dan kunjungan juga di kurangi awalnya tutup sampai 6 petang sekarang sampai jam 4,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati