oleh

Ini Pandangan Dewan Pati Tentang Pemuda Masa Kini

Pati, Mitrapost.com Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pemuda masa kini berbeda dengan pemuda pada awal kemerdekaan yang mempunyai ideologi yang berbeda-beda tetapi teguh menjalaninya.

Menurutnya, pemuda masa sekarang beraneka ragam. Ada yang idealis, pragmatis, adventurer hingga materialis.

“Pemuda saat ini terpecah-pecah sih. Ada yang pragmatis, ada yang adventurer, mencari keuntungannya sendiri, ada yang tetap idealis dan ada yang tetap berjuang untuk masyarakat,” ujar politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kepada Mitrapost.com, Rabu (28/10/2020).

Meskipun beranekaragam, Narso berharap pemuda Indonesia masih tetap eksis dan mampu bertahan hingga pandemi ini berakhir.

Baca juga: Idealisme, Harta yang Paling Berharga Bagi Pemuda

Narso juga berharap para pemuda menjaga ideologinya serta mengajak pemuda lain agar mempunyai ideologi memperjuangkan masyarakat dan negara.

“Kondisi semacam ini, di masa pandemi, menuntut kita untuk, pertama, tetap bertahan, dua menjaga idealisme, mengabdi untuk masyarakat, mengabdi untuk negara,” tuturnya.

“Ini tentang kita. Masih ada pemuda yang tidak di jalur itu. Maka tugas kita bagaimana memberikan gerakan penyadaran bagi pemuda. Dalam kondisi semacam ini bagaimana bertahan tetap eksis dan bertahan hidup hingga pandemi ini berakhir dan mengabdi kepada masyarakat dan negara,” tandasnya. (Adv/UH/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed