Ini Pandangan Dewan Pati Tentang Pemuda Masa Kini

Pati, Mitrapost.com Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pemuda masa kini berbeda dengan pemuda pada awal kemerdekaan yang mempunyai ideologi yang berbeda-beda tetapi teguh menjalaninya.

Menurutnya, pemuda masa sekarang beraneka ragam. Ada yang idealis, pragmatis, adventurer hingga materialis.

“Pemuda saat ini terpecah-pecah sih. Ada yang pragmatis, ada yang adventurer, mencari keuntungannya sendiri, ada yang tetap idealis dan ada yang tetap berjuang untuk masyarakat,” ujar politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kepada Mitrapost.com, Rabu (28/10/2020).

Meskipun beranekaragam, Narso berharap pemuda Indonesia masih tetap eksis dan mampu bertahan hingga pandemi ini berakhir.

Baca juga: Idealisme, Harta yang Paling Berharga Bagi Pemuda

Baca Juga :   Sering Macet, Fraksi Partai Demokrat Kritisi PDAM Pati

Narso juga berharap para pemuda menjaga ideologinya serta mengajak pemuda lain agar mempunyai ideologi memperjuangkan masyarakat dan negara.

“Kondisi semacam ini, di masa pandemi, menuntut kita untuk, pertama, tetap bertahan, dua menjaga idealisme, mengabdi untuk masyarakat, mengabdi untuk negara,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati