Punya Sejumlah Isu, Perempuan Ini Ancam Bakar Gedung Pemerintahan DKI Jakarta

Jakarta, Mitrapost.com Petugas keamanan Balai Kota DKI Jakarta mengamankan wanita yang mengancam akan membakar gedung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Aksinya perempuan itu sempat terpantau dalam video yang diambil pada Selasa (27/10/2020) siang kemarin. Ia terekam membawa bensin ke lingkungan Kantor Gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan.

Di dalam video itu terlihat seorang wanita beradu pendapat dengan para petugas keamanan Balai Kota. Ia juga diketahui membawa sebotol bensin dan mengancam akan membakar gedung.

Kepala Biro Umum DKI Jakarta Budi Awaludin menuturkan kronologi bermula sekitar pukul 12.10 WIB seorang wanita masuk ke Blok G Gedung DKI Jakarta. Wanita itu datang dan memaksa bertemu Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta.

Baca Juga :   Terciduk Gunakan Ganja, Anji Pesan Via Online

“Setelah itu beliau memaksa meminta bertemu kepala biro, katanya mau mengecek surat karena memang suratnya juga aneh. Kami menduga Ibu ini juga tidak waras karena suratnya juga surat aneh, bahasanya juga tidak beraturan,” kata Budi, Rabu (28/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati