Wadahi Pelaku Seni dan Pariwisata di Masa Pandemi, Pemkab Rembang Gelar Event Virtual

Rembang, Mitrapost.com – Untuk mempromosikan potensi wisata dan budaya di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Rembang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Rembang Tourism Virtual Show, Selasa (27/10/2020) malam. Selain hiburan, acara tersebut sebagai ajang berbagi pengalaman dan ide terkait pengembangan wisata.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur menilai acara tersebut sangat bagus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Di samping itu juga dapat mempromosikan seni dan pariwisata yang ada di Kabupaten Rembang.

Baca juga: Pemkab Rembang Bakal Lakukan Penyemprotan Disinfektan Lokasi Kerumunan

Acara yang digelar secara virtual itu menampilkan pagelaran seni mulai dari tari kreasi tradisional, musik keroncong, penampilan dalang cilik, seni mural, stand up comedy, hingga musik dangdut. Tak lupa informasi mengenai destinasi wisata juga disampaikan dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Pariwisata Semarang Didorong Miliki Sertifikat CHSE

Dengan digelarnya pertunjukan Rembang Tourism Virtual Show ini menunjukan Rembang memiliki potensi pariwisata dan seni budaya yang beraneka ragam. Sehingga perlu perhatian dari pemerintah daerah dengan memberikan wadah untuk berkreasi, berekspresi dan beraspirasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati