1,5 Bulan, Satpol PP Pati Jaring 1.500 Pelanggar Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Dari tanggal 13 September 2020 hingga tanggal 27 Oktober 2020 atau 1,5 bulan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati telah menjaring sekitar 1.500 pelanggar protokol kesehatan.

Hal ini diungkapkan Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Hadi Santoso saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Selasa (27/10/2020) lalu.

“Pelanggaran total 10 hari yang dialami sampai sekarang sudah 471 pelanggaran 13 Oktober sampai sekarang (27/10/2020).  Dari awal 13 September ada 1.500 pelanggaran,” ujar Hadi.

Pelanggaran tersebut antara lain tidak memakai masker saat berpergian maupun di tempat umum. Mereka beraneka ragam usia dari muda hingga tua yang tersebar di 21 kecamatan Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Polres dan Kodim Rembang Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Peduli Lindungi

“Menyebar, tidak hanya di Pati Kota, di Juwana, di Tayu sampai Sukolilo. Tapi kami memang fokus di Kota, di jalan-jalan itu,” ungkapnya.

Baca juga: Gencarkan Razia, Kasus Pelanggar Protokol Kesehatan di Kudus Hampir 14.000

Dalam menindak mereka, pihaknya mengandeng Polres dan Kodim. Selain itu libur panjang Maulid Nabi ini juga digunakan untuk operasi zebra dan yustisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati