Fraksi NKRI Pati Harap Raperda APBD 2021 Jawab Tantangan dan Permasalahan

Pati, Mitrapost.com Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD tahun anggaran 2021 dapat menjawab tantangan yang ada.

Sebelumnya awal Oktober lalu, DPRD Kabupaten Pati bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati membahas tentang Raperda ini. Hingga akhir bulan ini, Raperda belum disahkan dan dibahas Kembali.

Dalam kesempatan itu, Fraksi NKRI melalui juru bicaranya Warsiti mengatakan bahwa pihaknya menyetujui Raperda ini untuk dibahas dan ditindak lanjuti secara seksama.

“Dengan menekankan pentingnya penggunaan anggaran di setiap OPD (oraganisasi perangkat daerah) harus dilakukan secara aktual dan transparan untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar Warsiti dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Harusnya Ada Stimulus Bagi Pelaku Usaha Terdampak PPKM

Baca juga: PKB Meminta Penanganan Dampak Covid-19 Menjadi Prioritas RAPBD 2021

Selain itu pihaknya juga berharap Raperda ini dapat menjawab kebutuhan, masalah dan tantangan sesuai kondisi pandemi saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati