Siapkan Masa Depan, PKS Pati Ajak Generasi Muda Menanam

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati menggelar kegiatan Gerakan Ayo Menanam Bersama PKS, Rabu (28/10/2020) lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan menggandeng anak muda.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Narso mengatakan keterlibatan anak muda menjadi stimulus agar para pemuda memikirkan masa depan dan lingkungan. Selain dapat menghijaukan dan membuat lingkungan lebih segar, menanam juga dapat menjadi andalan dalam perekonomian terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Acara Gerakan Ayo Menanam Bersama PKS ini merupakan satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, Kamis (29/10/2020) kemarin.

Baca Juga :   Dapat Tambahan Modal Rp 6 Miliar, PDAM Tirta Bening Diminta Maksimalkan Pelayanan

Baca juga: Tak Sekedar Menanam, Noto Imbau Masyarakat Turut Merawat Rumput Vetiver di Desa Sinoman

Dalam acara Gerakan Ayo Menanam Bersama PKS ini, DPD membagi 2000 paket bibit tanaman yang terdiri dari tanaman sayuran hingga tanaman Holtikultural atau tanaman hias.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati