Anggota DPRD Pati Gelar Reses di Tambakromo

Pati, Mitrapost.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Warsiti menggelar reses (penyerapan aspirasi) di Desa Keben RT 003 /RW 04 Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, hari ini, Sabtu (31/10/2020).

Reses yang menyasar konstituen dapil 5 ini dihadiri juga oleh Sekwan dan panitia reses DPRD Kabupaten Pati.

Baca juga: Dewan Pati: Kalau Mau, Mestinya Satpol PP Bisa Menggelandang PK

Selain menyerap aspirasi rakyat, dalam acara ini Warsiti juga menyempatkan berikan bantuan kepada yatim dan janda, sebagai bentuk merespon terhadap dampak pandemi covid-19 yang belum selesai.

Ia berharap bantuan sosial tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyambung kebutuhan sehari-hari.

Dalam sambutannya anggota dewan dari komisi A ini meminta para warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan lantaran Kabupaten Pati masih berzona merah.

Baca Juga :   Laziz NU Jakenan Salurkan Bantuan untuk 3 Desa Terdampak Banjir

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pati Beri Pesan Untuk Anak Muda

“Dalam kondisi zona merah untuk wilayah Tambakromo, di harapkan masyarakat tetep mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan di air yang mengalir, pakai hand sanitizer, jaga jarak dan pakai masker,” kata anggota DPRD yang juga politisi di Partai Hanura ini, Sabtu (31/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati