oleh

HUT Humas Polri Ke-69, Humas Polda Jateng Janji Beri Informasi Objektif

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Humas Polda Jawa Tengah menggelar acara syukuran untuk memperingati HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh pada 30 Oktober kemarin di Aula Mapolda Jateng, Senin (2/11/2020).

Mengusung tema Dengan Semangat Profesionalie Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibnas yang Produktif untuk Mayarakat Semakin Produktif ini juga turut dihadiri perwakilan pimpinan redaksi dan Wartawan Bid Humas Polda Jawa Tengah.

Melalui Zoom Meeting, Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyampaikan kegiatan syukuran sebagai acara puncak peringatan HUT Humas Polri ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia oleh Divhumas Polri.

Baca juga: Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Jelang Libur Panjang

Baca Juga :   Menarik, SMP Domsav Semarang Bagikan Rapor Secara Drive Thru

“Saya mohon maaf, kegiatan ini kita gelar sederhana, tidak semuanya mengingat masih susana pandemi covid,” katanya.

Meski digelar amat sederhana, Humas Polda Jateng juga telah menggelar acara bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami pun menyadari menjadi etalasenya polri jadi corongnya pimpinan jadi kita harus bisa memberikan informasi objektif pada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Polda Jateng Bakal Gencarkan Patroli di Tempat Wisata dalam 2 Minggu Ini

Dalam kesempatan ini, Polda Jateng juga turut menyaksikan launching tanda korps Humas Polri secara virtual bersama Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.

Ia berharap Humas Polri menjadi pusat informasi terlengkap untuk ditransformasikan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Covid-19 Melonjak, Jateng Tambah Ratusan Bed dan ICU

“Dengan berkembangnya teknologi, ada tujuh program prioritas yang keempat pemantapan managemen media, sehingga perlu kita dukung untuk mengelola dengan baik entah itu media online, mainstream,” tutupnya.

Baca juga: Libur Panjang, Polda Jateng Dirikan Posko Pemantauan Jalan dan Objek Wisata

Kepala Biro CNN Indonesia Jateng, Damar Sinuko mewakili seluruh media di Kota Semarang menyampaikan Humas Polda Jateng telah semakin baik dalam memberikan informasi kepada media.

“Kami berharap kinerja Humas Polri semakin ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Dugaan Penyalahgunaan Wewenang, DPPDAM Laporkan Inspektorat Kabupaten Kudus

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral