Pupuk Langka, Dewan Pati Gelar Rapat Kerja Menyoal Pendistribusian Pupuk

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati gelar rapat kerja bersama dengan Komisi B DPRD Pati dan Dinas terkait membahas soal kelangkaan pupuk yang ada di Kabupaten Pati.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati pada Senin (2/11/2020).

Baca juga: Dewan Berharap Lab Covid-19 Sudah Aktif November Ini

Ali mengatakan bahwa rapat ini digelar berdasarkan adanya aduan dari masyarakat khususnya para petani di Kabupaten Pati yang merasa kesulitan mendapatkan pupuk, bahkan kalau ada juga harganya sangat mahal.

“Setelah kita melakukan rapat dengan pimpinan komisi dan koordinator, hari ini kita memanggil dinas terkait, produsen, distributor hingga pengecer dengan tujuan problema kelangkaan pupuk ini bisa teratasi,” terangnya Kepada Mitrapost.com saat di wawancara usai kegiatan rapat.

Baca Juga :   Tak Penuhi Kewajiban, Penerima Manfaat PKH Bisa Kena Sanksi

Baca juga: Dewan Pati Minta Satpol PP Lebih Tegas dalam Menegakkan Perda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati