Pati Nomor 23 Kasus Covid-19, Bupati: Angka Kematian Nomor 1 Se-Jateng

Pati, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Pati nomor 23 dari seluruh kabupaten di Jawa Tengah.

Namun, untuk presentasi kematian akibat penyakit yang dikarenakan virus corona ini Kabupaten Pati menempati urutan pertama diikuti Kabupaten Grobogan.

Meskipun nomor satu, kebanyakan warga Kabupaten Pati yang meninggal dan terkonfirmasi positif Covid-19 ini berusia lanjut.

Hal ini diungkapkan Haryanto saat memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (2/11/2020) kemarin.

“Kita nomor satu se-Jawa Tengah. Nomor 2 Grobogan. Sekalipun kebanyakan lansia tapi kemarin (beberapa waktu lalu) ada yang di bawah 30 umurnya,” ujar Haryanto.

Baca juga: Klaster Pasar Dominasi Kasus Covid-19 di Pati

Baca Juga :   Foto : Jumlah Desa Mandiri di Kabupaten Pati

Ia pun meminta jajarannya untuk terus melacak klaster-klaster yang ada. Serta berharap para pasien yang positif Covid-19 mengungkapkan riwayat kontaknya.

“Minta tolong klaster-klaster yang awalnya tertutup harus terbuka agar terdeteksi,” pintanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati