Pembangunan Rumput Stadion Joyo Kusumo Pati Rampung, Telan Rp 8 Miliar

Pati, Mitrapost.com Penggantian rumput di lapangan Stadion Joyo Kusumo telah selesai dilakukan. Penggantian rumput dengan rumput sintetis ini memakan anggaran Rp 8 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Haryanto saat meninjau stadion kebanggaan warga Pati ini, Selasa (3/11/2020). Haryanto mengatakan seharusnya anggaran pembangunan Stadion Joyo Kusumo pada tahun ini sebesar Rp19,99 miliar.

Namun karena adanya refocusing anggaran untuk penanganan virus corona, anggaran ini dipangkas dan hanya menyisakan Rp8,7 miliar.

Hal ini membuat pihaknya hanya membangun rumput lapangan pada tahun ini. Awalnya pihaknya juga berencana membangun jalur lintasan.

“Sekalipun kemarin kena refocusing tapi kita bisa melaksanakan (pembangunan) khusus untuk yang rumput. Sedangkan untuk yang lintasan dan fasilitas yang lain nanti kita fokuskan untuk anggaran tahun 2021,” ujar Haryanto yang didampingi pihak Dinas PUPR.

Baca Juga :   Penarikan Tarif Parkir Tidak Wajar Kembali Terjadi di Stadion Joyokusumo

Baca juga: Renovasi Stadion Joyo Kusumo di Tengah Pandemi, Upaya Mendukung Cabang Olahraga Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati