Hendi Positif Covid-19, Tim Pemenangan Tegaskan Kampanye Terus Jalan

Semarang, Mitrapost.com Tim pemenangan pasangan petahanan dalam Pilwakot Semarang 2020 Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) menegaskan tahapan kampanye akan tetap berjalan meksipun calon wali kota dinyatakan positif Covid-19.

Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita Kadarlusman mengatakan seluruh struktur tim pemenangan tetap akan bertanggung jawab menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.

“Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktifitas seperti biasa, saya selaku ketua tim pemenangan mas Hendi dan mbak Ita bersama teman-teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu,” jelasnya, Rabu (4/11/2020).

Ia menegaskan, seluruh tim pemenangan akan berupaya untuk merepresentasikan semangat Hendi dalam membangun Kota Semarang, melalui berbagai kegiatan.

Baca Juga :   Video : SDN 2 Ngarus Ambruk, Pati Angka Kematian Covid No.1, Hendi Positif Covid-19, dll - Mitrapost Sepekan

“Termasuk agenda-agenda yang ditetapkan oleh KPU Kota Semarang ke depan akan terus kami ikuti,” tambahnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Keluarga Tegaskan Kondisi Hendi Baik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati