Lewati Libur Panjang, Angka Wisatawan Rembang Tak Meningkat

Rembang, Mitrapost.com – Angka pengunjung tempat wisata di Rembang ternyata tak sesuai prediksi yang ada. Melesetnya prediksi tersebut diakui oleh Purwono selaku Kabid Destinasi dan Pariwisata  Dinbudpar Rembang beberapa waktu lalu.

“Pariwisata di hari libur di luar prediksi kami.  Prediksi kami di hari libur (pengunjung) membludak.  Ternyata di destinasi unggulan tidak seperti apa yang kami bayangkan ternyata biasa-biasa saja. Dan sesuai protokol,” ucapnya.

Baca juga: Wadahi Pelaku Seni dan Pariwisata di Masa Pandemi, Pemkab Rembang Gelar Event Virtual

Dalam penuturannya, Purwono menyebutkan kisaran pengunjung di beberapa destinasi wisata Rembang. Seperti halnya di Pantai Karangjahe mencapai kurang lebih 1000 pengunjung seperti halnya hari biasa. Begitu juga dengan tempat wisata Pantai Wates dan Pantai Caruban.

Baca Juga :   Hasil Autopsi Rupiah, Dinyatakan Bunuh Diri

Meskipun pengawasan protokol kesehatan oleh dinas pariwisata telah usai, Purwono menyebut, tim gugus tugas dari kecamatan akan terus memantau disiplin prokes yang ada di tempat wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati