Pertahankan Predikat Kota Kreatif, Rembang Adakan Seminar di Pendopo

Rembang, Mitrapost.com – Dalam Rangka mempertahankan predikat Kota Kreatif, Dinas Budaya dan Pariwisata Rembang adakan seminar SDM Ekonomi Kreatif di Pendopo Museum R.A Kartini Rembang pada Rabu (4/11/2020).

Dalam penjelasannya, Kabid Destinasi dan Pariwisata Dinbudpar Rembang, Purwono menjelaskan bahwa penyelenggaraan ini guna mempertahankan pencapaian Rembang dalam bidang ekonomi kreatif. Yakni masuk dalam 10 kota besar kreatif di Indonesia .

Baca juga: Siasati Perekonomian Era Pandemi, Pjs Bupati Rembang Imbau Gelar Pemberdayaan Masyarakat

“Karena di Rembang ada 17 sektor ekonomi kreatif kita selalu kita gunakan agar predikat kota kreatif tetap se-Indonesia bisa kita pertahankan. Karena kita masuk 10 besar. Sehingga kami mengundang semua pelaku usaha,” ucapnya, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :   Diborong Bupati, Pedagang Rica-rica Rendole Harap Dagangan Tambah Laris

Purwono menjelaskan bahwa, predikat yang diperoleh oleh Rembang sampai hari ini didukung dari ekonomi kreatif yang berada pada hasil kriya. Mulai dari batik hingga kerajinan tangan yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati