Dinyatakan Positif COVID-19, Wali Kota Semarang Banjir Dukungan

Semarang, Mitrapost.com – Dukungan serta doa mengalir deras untuk Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi usai dinyatakan positif COVID-19

Meski keluarga menegaskan Hendi saat ini ada dalam kondisi baik, namun tetap saja, terganggunya kesehatan orang nomor satu di Kota Semarang menarik perhatian masyarakat, baik yang ada di Kota Semarang, maupun di luar Kota Semarang.

Baca juga: Ini Hasil Tracing Kontak Erat Hendrar Prihadi yang Positif Covid-19

Sejumlah pesohor negeri pun terlihat ikut mengunggah doa dan harapan untuk kesembuhan Hendi, yang saat ini masih harus menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Salah satunya presenter dan penulis, Tamara Geraldine yang melalui akun instagramnya berharap Hendi dapat beristirahat dengan maksimal untuk sementara waktu, guna memulihkan kesehatannya.

Baca Juga :   Mengharukan, Prosesi Akad Nikah WBP di Lapas Semarang Berlangsung Sederhana

“Sebagai sahabat, saya berharap hari ini dia mampu benar-benar istirahat. Berharap saat ini dia sedang sungguh-sungguh rehat, mengingat apa yang dia sendiri ingin.” tulis akun Instagram @TamaraGeraldine_5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati