BP Jamsostek Rembang Serahkan Klaim JKK dan JKM Senilai Rp1 Miliar

Rembang, Mitrapost.com – Selain penyerahan secara simbolis pemberian jaminan ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja sosial keagamaan di Kabupaten Rembang, BP jamsotek Rembang juga serahkan klaim JKK dan JKM di pendopo museum Kartini Rembang pada Sabtu (7/11/2020).

Penyerahan  klaim JKK dan JKM dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Pjs Bupati  Rembang, Imam Maskur mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Baca juga: BP Jamsostek Rembang Serahkan Kepesertaan Jaminan Sosial Pekerja Keagamaan

“Untuk besarannya senilai Rp. 1.897.737.226 (satu miliar delapan ratus sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus tiga puluh tuju ribu dua ratus dua puluh enam rupiah) yang telah diserahkan kepada 50 pekerja dan ahli waris peserta BP Jamsostek,” ujar Uun Setiady selaku Kepala Cabang Rembang, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga :   PKL di Pasar Rembang Ngaku Belum Dapat Sosialisasi PPKM

Sementara itu, dalam sambutannya, Imam Maskur mengapresiasi BP Jamsostek dalam menggagas program tersebut. Ia menilai, BP Jamsostek telah ikut berpartisipasi dalam pemberian perlindungan kepada para pekerja di Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati