oleh

Serap Aspirasi Para Konstituen, Joni Kurnianto Gelar Reses di Desa Jimbaran

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyerap aspirasi para konstituen di dapil pemilihannya, Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati menggelar reses di Desa Jimbaran Kecamatan Margorejo, beberapa waktu lalu.

“Kita menggelar reses di Desa jimbaran kecamatan Margorejo, guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang akan kita bawa dalam pokok – pokok pikiran dewan untuk selanjutnya,” terangnya saat diwawancara Mitrapost.com beberapa waktu lalu.

Baca juga: Indonesia Hadapi Resesi, Dewan: Perlu Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut Joni Juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah tentang standar pengendalian virus corona. Hal ini bertujuan supaya mata rantai penyebaran covid-19 bisa terputus.

“Kita jelaskan juga bahwa pada masa pandemi ini kita tetap terus melakukan anjuran pemerintah sesuai dengan standar protokol kesehatan di mana pun berada,” jelasnya.

Baca juga: Dewan Berharap Ada Keseragaman Pembinaan antara Perbankan dan Koperasi

Anjuran tersebut seperti 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak itu yang harus dilaksanakan oleh masyarakat.

“Dan itu yang kita sampaikan terus menerus dan Kita juga sampaikan kepada masyarakat untuk berani bicara jika ada sesuatu hal mungkin pada dirinya, saudaranya, ataupun tetangganya yang berada di rumah sakit mengalami hambatan atau kesulitan saya selaku koordinator komisi D DPRD Kabupaten Pati siap membantu teman – teman semua,” Pungkasnya (Adv/AR/AZ/SHT).

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait