Serap Aspirasi Para Konstituen, Joni Kurnianto Gelar Reses di Desa Jimbaran

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyerap aspirasi para konstituen di dapil pemilihannya, Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati menggelar reses di Desa Jimbaran Kecamatan Margorejo, beberapa waktu lalu.

“Kita menggelar reses di Desa jimbaran kecamatan Margorejo, guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang akan kita bawa dalam pokok – pokok pikiran dewan untuk selanjutnya,” terangnya saat diwawancara Mitrapost.com beberapa waktu lalu.

Baca juga: Indonesia Hadapi Resesi, Dewan: Perlu Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut Joni Juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah tentang standar pengendalian virus corona. Hal ini bertujuan supaya mata rantai penyebaran covid-19 bisa terputus.

Baca Juga :   Langkah Komisi B DPRD Pati Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok

“Kita jelaskan juga bahwa pada masa pandemi ini kita tetap terus melakukan anjuran pemerintah sesuai dengan standar protokol kesehatan di mana pun berada,” jelasnya.

Baca juga: Dewan Berharap Ada Keseragaman Pembinaan antara Perbankan dan Koperasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati