Banyak Protes UU Cipta Kerja, Pemerintah Buka Ruang Usulan

Jakarta, Mitrapost.com Undang-Undang Cipta Kerja yang sudah ditandangani oleh Presiden RI Joko Widodo hingga kini masih menuai banyak protes dari masyarakat. Hal ini membuat pemerintah membuka ruang untuk memberikan masukan dan usulan dalam penyusunan aturan turunan atau peraturan pemerintah (PP) dari UU Cipta Kerja tersebut.

Adapun ruang tersebut dapat diakses masyarakat melalui portal resmi UU Cipta Kerja ke situs web web https://uu-ciptakerja.go.id.

“Supaya dapat menampung seluruh aspirasi masyarakat dan agar sejalan dengan tujuan pembentukan UU Cipta Kerja,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dikutip dari Antara, Senin (9/11/2020).

Portal tersebut dapat diakses oleh seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan dalam menyempurnakan draf Rancangan PP dan Draf Rancangan Peraturan Presiden (RPerpres) sebagai pelaksanaan UU Cipta Kerja.

Baca Juga :   Narso: UU Cipta Kerja Tak Berpihak pada Buruh, Tapi Pro Investor

Airlangga berharap penyusunan Rancangan PP dan Rancangan Perpres berlangsung transparan dan melibatkan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati