Covid-19 di Pati Dinilai Masih Tinggi, Pemerintah Desa Diminta Berperan Aktif

Pati, Mitrapost.com Angka penyebaran virus corona di Kabupaten Pati dinilai masih tinggi. Berdasarkan laman website covid19.patikab.go.id, hingga Senin (9/11/2020) pukul 12.35, warga Kabupaten Pati yang mengidap Covid-19 sebanyak 97 orang.

Jumlah tersebut dibagi dua kategori, yakni orang tanpa gejala sebanyak 50 orang dan 47 orang tengah dirawat di berbagai rumah sakit di dalam maupun di luar Kabupaten Pati.

Hal ini menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo mengatakan perlunya pemerintah di tingkat bawah untuk ikut andil dalam pencegahan penyebaran penyakit yang menyerang sistem pernafasan ini.

“Penyebaran Covid-19 ini masih tinggi bahkan semakin meningkat. Apalagi Pati (bulan) kemarin kan dimasukkan menjadi daerah yang rawan penyebaran virus corona,” ujar Bambang saat ditemui Mitrapost.com di DPC PKB, Jumat (6/11/2020) siang.

Baca Juga :   Video : Targetkan Angka Covid-19 Turun, Ganjar Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Baca juga: Bupati Pati Nilai Jam Malam Turunkan Angka Covid-19, Benarkah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati