Tangan dan Kaki Terikat Rantai, Seorang Anak Disekap Tantenya di Pasar

Kendari, Mitrapost.com – Seorang anak (11 tahun) disekap di dalam kios oleh tantenya yang berinisial SR di Pasar Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Saat ditemukan pada Minggu (8/11/2020) kemarin, anak tersebut dalam kondisi mulut tertutup lakban serta kaki dan tangan terikat rantai.

Penemuan tersebut berawal dari salah seorang pedagang di pasar Baruga, Sarifuddin (33), saat itu tengah mengupas sayur, tiba-tiba mendengar suara orang meminta tolong dari dalam kios yang terkunci.

Baca juga: Warga Blora Tega Setubuhi Anak Tirinya yang Masih Usia 6 Tahun

Kemudian ia mencari sumber suara tersebut, ternyata berasal dari kios milik SR, tante bocah yang disekap. Selanjutnya Sarifuddin membuka paksa pintu kios tersebut dan menemukan korban dengan posisi miring.

Baca Juga :   Fahmi Bachmid Ungkap Oknum Polisi Lihat Nindy Sekap Sopir

Kedua tangan dan kaki anak itu terikat dengan rantai menjadi satu dengan menggunakan gembok dalam keadaan terkunci serta mulut terlakban warna kuning.

Baca juga: Hari Dharma Karyadhika, Lapas Semarang Terima Bantuan Masker dan APD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati