Hari Pahlawan, Wagub Gelorakan Semangat Melawan Persoalan Bangsa

Semarang, Mitrapost.com Momentum Hari Pahlawan menjadi semangat untuk melawan segala persoalan yang di hadapi bangsa Indonesia saat ini.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen usai upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman Gubernuran, Selasa (10/11/2020).

“Hari Pahlawan ini meneguhkan bahwa pahlawan itu sepanjang masa, bukan hanya pahlawan yang memerdekakan bangsa dari penjajah, tapi siapapun bisa menjadi pahlawan untuk bangsa dan negara kita tercinta saat ini,” ujar Taj Yasin

Menurutnya, perjuangan pahlawan dalam melawan penjajah menjadi semangat bagi generasi saat ini untuk terus melanjutkan dan mengisi kemerdekaan. Yakni dengan melawan persoalan-persoalan bangsa yang harus diselesaikan.

“Lebih-lebih masalah yang masih komplek terkait radikalisme, intoleransi, narkoba, kekerasan terhadap anak dan perempuan,” paparnya.

Baca Juga :   Pelaku Usaha Pariwisata Semarang Didorong Miliki Sertifikat CHSE

Baca juga: Melanjutkan Semangat Pahlawan Terdahulu Menjadi Keniscayaan Bagi Milenial

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Harso Susilo menuturkan bahwa hari pahlawan dapat menjadikan semangat untuk meneruskan perjuangan pahlawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati