oleh

Maksimalkan Layanan, RS PKU Muhammadiyah Mayong Buka Poli Baru dan Beri Diskon

Jepara, Mitrapost.com Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (RS PKU) Muhammadiyah Mayong Jepara terus berupaya memberikan layanan yang maksimal.

Layanan tersebut diantaranya dengan memberikan promo untuk ASN, TNI- POLRI, karyawan swasta, BUMN, BPJS iuran dan tenaga kesehatan. Layanan potongan 25% dan naik kelas 1 tingkat gratis. Promo ini sampai bulan Desember 2020 untuk tahap awal.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Mayong, dr. Titik Sumarni mengatakan bahwa selain promo juga membuka layanan baru.

“RS PKU Muhammadiyah Mayong membuka layanan baru antara lain, dokter spesialis ortopedi 2 orang, haemodilesa/cuci darah, dokter spesialis anak 2 orang, dokter spesialis obsgien 2 orang, vaksinasi internasional, meningitis, influenza, bank darah fisioterapi, terapi wicara dan okupasi,” ujarnya di Jepara, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Dewan Pati Berharap Akreditasi RSUD Diimbangi Kualitas Pelayanan

Sementara itu, Ketua MPUK M.Yusuf menambahkan bahwa RS PKU Muhammadiyah Mayong juga memberikan promo yang sama untuk warga Muhammadiyah.

“Selain untuk yang diatas RS PKU Muhammadiyah Mayong juga memberikan promo yang sama untuk untuk warga Muhammadiyah dengan aturan khusus termasuk Tomas dan ustadz. Sedangkan fakir miskin dapat dibantu dari LAZISMU PKU sesuai aturan yang ada.”

“Selain dari itu juga kami melakukan pembenahan parkir baik untuk karyawan maupun pengunjung agar representatif, penataan kantor logistik dan arsip di gedung baru M. Darwis, penataan laboratorium dan farmasi serta pemindahan tabung gas Samator dari masjid taqwa ke tempat RS PKU,” urainya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait