Mantan Wapresma Unwahas Pimpin Kawah Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Mantan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Brilian Noor Fuzna, berhasil memenangkan Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Keluarga Alumni Unwahas (KAWAH) Semarang, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke-I, yang di langsungkan secara daring dan luring terpusat di aula DPP Kawah, Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, baru-baru ini.

Usai terpilih, Brilian Noor Fuzna, menyampaikan bahwa para alumni Unwahas di Semarang telah menentukan pilihan mereka dengan jelas. Dengan demikian mereka telah berbicara bahwa kemenangan itu milik anggota. Untuk itu, ia ke depan memohon dukungan semua alumni untuk bersinergi secara aktif dalam membesarkan Kawah. Menurutnya ia terpilih merupakan sejarah bangsa. Karena alumni baru lulus, namun para senior justru mendukungnya.

Baca Juga :   Ajak Alumni Unwahas Ikuti Musda Kawah

Baca juga: Kawah Jateng Bersiap Gelar Musda Pertama

Dalam pemilihan itu, Brilian menang telak dari pesaingnya, Agusti Rudi Salam, yang hanya memperoleh tiga suara, kemudian Nugrahaning Widhi, hanya memperoleh satu suara. Sedangkan Brilian memperoleh delapan suara secara luring dan empat suara bulat secara daring, dari total 23 suara. Sedangkan tujuh suara golput tak memilih hingga batas waktu. Begitu terpilih, Brilian juga langsung menunjuk Indah Lestari sebagai sekretaris, dan Esti Winarti sebagai bendahara.