Sejumlah Rumah di Blora Rusak Akibat Terjangan Hujan Disertai Angin Kencang

Blora, Mitrapost.com – Sejumlah Rumah mengalami kerusakan setelah hujan lebat dan angin kencang menguyur dua daerah di Blora.  Yakni Randublatung dan Kedungtuban pada Senin malam (9/11/2020).

Dalam rilis resmi BPBD Kabupaten Blora tercatat berbagai kerusakan terjadi, mulai dari rusak berat hingga ringan.  Setidaknya dalam pendataan tersebut ada 2 rumah mengalami rusak berat di dua daerah berbeda.  Serta 9 rumah alami rusak ringan di daerah Kedungtuban dan 23 rumah di Randungblatung akibat terpaan angin yang berlangsung pada pukul 18:15 WIB tersebut.

Baca juga: Warga Blora Tega Setubuhi Anak Tirinya yang Masih Usia 6 Tahun

Rumah Sumijan, misalnya, warga asal Dukuh Klompok, Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban ini mengalami rusak berat. Rumah utama Samijan roboh dan tidak dapat ditempati, sehingga ia terpaksa harus mengungsi untuk sementara waktu.

Baca Juga :   Direndam Banjir 5 Hari, Ribuan Warga Jember Butuh Bantuan Logistik

Sedangkan rumah rusak berat lainnya juga dialami oleh Bunagung asal Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung. Rumah Bunagung roboh pada bagian utama, kejadian tersebut mengakibatkan dua orang terluka memar akibat tertimpa kayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati