ASN Hadapi Purna Tugas, Pjs Bupati Rembang : Pensiun Bukan Akhir Segalanya

Rembang, Mitrapost.com – Para ASN (Aparatur Sipil Negara) mengikuti pembekalan teknis untuk memasuki purna tugas dan perekaman data biometrik BUP Kabupaten Rembang di Hotel Pollos, Rabu (11/11/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur. Pada kesempatan tersebut Imam Maskur mengapresiasi kinerja para ASN yang telah mengabdikan diri pada negara.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Kukuhkan Pengurus Koperasi Petani Tembakau

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan terimakasih banyak kepada semua Bapak/Ibu yang setelah ini akan memasuki purna tugas. Dari bulan Januari sampai bulan Maret pengabdian panjenengan bervariasi ada yang 25 tahun,30 tahun hingga 40 tahun,” ucap Imam Maskur, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga :   Curah Hujan Mendukung, Panen Padi di Rembang Diprediksi Meningkat

“Maka, saya ucapkan kepada bapak/ibu sekalian terimakasih yang telah mengabdi untuk bangsa, bahkan ada yang setengah umurnya sudah diabdikan untuk bangsa, ahli suwarga panjenengan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati